Lavite Serum Megencangkan Kulit Mencegah Penuaan Dini – HerbaDocs

(15 ulasan pelanggan)

Serum untuk mengencangkan kulit wajah dengan bahan natural

○ Kulit putih cerah, halus, tanpa noda
○ Kulit berkilau dan sehat
○ Kulit kencang dengan tanpa garis halus
○ Meningkatkan kolagen agar kulit mulus  dan kenyal

Deskripsi

Serum untuk mengencangkan kulit wajah dengan bahan natural

  • ○ Kulit putih cerah, halus, tanpa noda
  • ○ Kulit berkilau dan sehat
  • ○ Kulit kencang dengan tanpa garis halus
  • ○ Meningkatkan kolagen agar kulit mulus  dan kenyal

PERTANYAAN PEREMPUAN MODERN

  • – Pori-pori besar
  • – Kulit Kering
  • – Kulit kendur
  • – Kulit kusam
  • – Berkerut

MULAILAH MERAWAT KULIT WAJAH ANDA!

LAVITE Serum yang diekstrak dari bahan terbaik, diimpor dari perkebunan dan telah terdaftar di BPOM. Diteliti dan dikembangkan untuk wanita Indonesia, bekerja dengan efektif.

EFEK SERUM LAVITE

  • 1. KANDUNGAN DAN NUTRISI Bahan aktifnya menyerap ke bagian kulit ari LAVITE 2. mampu mengencangkan kulit
  • 2. NUTRISI Menutrisi kulit dengan vitamin dan mikronutrien Produksi kolagen dan yang sesuai untuk kulit
  • 3. PEMULIHAN KULIT Kolagen dan elastin memiliki efek menghaluskan kulit Serum yang menciptakan lapisan pelindung pada permukaan kulit

KOMPONEN UTAMA DARI SERUM LAVITE

Bahan yang diekstraksi dari esensi berharga dengan bahan yang diimpor.

Tocopheryl Acetate (Vitamin E) Menjaga kekencangan kulit dan mencegah penuaan dini. mencegah munculnya kerutan halus di kulit, membantu mengatasi hiperpigmentasi

Niacinamide Memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan noda hitam, mengecilkan pori-pori, hingga mengurangi garis halus.

Astaxanthin Melindungi kulit dari oksidasi, tidak hanya mencegah proses penuaan, tetapi juga berpotensi membalikkan tanda-tanda eksternal penuaan, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, meningkatkan kehalusan kulit, dan mencegah peradangan

Alpha Arbutin Mengurangi derajat penggelapan kulit setelah terpapar sinar matahari dengan menghalangi produksi tirosinase, memperbaiki kulit yang tidak rata, mencegah flek hitam, membantu memudarkan flek hitam dan bekas jerawat dan mencerahkan kulit

  1. Nada Anjani

    Saya sudah menggunakan ini selama sebulan dan sekarang semua orang yang melihat dan berpikir kalau saya berusia 30 tahun meskipun saya berusia 45 tahun

  2. Eni Kartika

    HasilnyAku punya waktu untuk memesannya! Terima kasih banyak, suami saya juga meninggalkan saya untuk yang lebih muda. Saya berharap Lavite akan membantu saya. Tapi bahkan jika dia nanti kembali sambil merangkak ke saya, saya tidak akan kembali padanya. Aku hanya ingin dia tahu apa yang sudah dia sia-siakan!a luar biasa!

  3. Julia Hernawati

    Penggunaan 1-2 Hari belum terasa ,tapi ke 3 harinya lgsg berasa beda jadi lebih adem lembut dan lebih cerah baunya cream wangi harum gak bosenin pokokke

  4. Jeremi

    beliin ini buat kado ke istri, nemu di t**ped*a dengan harga lebih murah, cuma 200rb.. eh hasilnya muka istri saya malah merah-merah terus berjerawat.. enggak ngerti kok orang-orang pada bilang bagus?

  5. Evi Krisnawati

    Saya juga mulai menggunakan Lavite. Sudah sembilan hari. Saya memiliki keriput yang sangat dalam dan saya melihat itu mulai menghilang. Ini keajaiban! Dan satu hal lagi yang menarik – sebelumnya wajah saya seperti kendur, tapi sekarang telah mengencang dan seperti terangkat. Dan setelah itu, kantung mataku benar-benar menghilang. Aku terlihat 10 tahun lebih muda. Terima kasih!

  6. Nada Anjani

    Kayanya Lavite yh sya beli ini palsu deh. Teksturnya kya krim kiloan, tebel terus gak meresap. Sya beli di shopee sih, ktanya promo 350rb dari reseller lngsung. tp pas baca di sini katanya Lavite gak ada reseller ya? Aduh nyesel, muka malah kusam terus kering dan suka panas… :’(((

  7. Rafiansyah Aldo

    Saya juga mulai pakai Lavite. Sudah sembilan hari. Sebelum menggunakan Lavite. saya punya keriput di area pipi. Dan setelah saya menggunakan Lavite, keriputnya mulai menghilang. Ini keajaiban! Dan satu hal lagi yang menarik, sebelumnya wajah saya kendur, tapi sekarang sudah mengencang dan seperti terangkat. Dan setelah itu, kantung mata saya benar-benar menghilang. Saya terlihat 10 tahun lebih muda. Terima kasih!

  8. Anna Sabrina

    Untung saya tidak tergiur beli di situs e-commerce kemarin! Kalau tidak saya akan rugi dan tidak bisa merasakan efek pemakaian Lavite yang sangat bagus ini!

  9. Dhedhe Riany

    Kumenangiiiiissssss astaga kemana aja baru tahu ada krim sebagus ini! Asli mau meninggal saking bagusnya Lavite!!!!!! Aku baru 30 tahun, tapi sudah banyak keriput di daerah mata dan lekukan senyum. Belum lagi flek hitam yang ganggu. Astagaaaa untung temen rekomendasiin Lavite, kalau enggak bisa gaswat, makin aja dibilang ibu-ibu!!!!

  10. Siska Choi

    Saya adalah seorang kosmetologi di salah satu klinik Jakarta. Memang sering kali kami meresepkan banyak krim untuk para pasien atau mensuggest mereka melakukan tanam benang, botox, facelift. Namun kebanyakan pasien lama recovery. Sampai saya dengar soal cellarin dan mempelajarinya. Saya kaget karena krim ini betul-betul membuat kulit kencang dan menghapus kerutan dalam waktu singkat ditambah tidak ada efek sampingnya. Bahkan banyak pasien saya yang menggunakan Lavite sangat puas dengan krim anti aging ini.

  11. Yani ahmadmaulana

    secara keseluruhan bagus karna bener2 asli original lulus uji BPOM Tanpa bahan merkury dan kayaknya memang cocok untuk semua jenis kulit .

  12. Nina Kayam

    Saya pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kulit, mereka meresepkan beberapa krim dan obat-obatan untuk mengurangi kerutan dan jerawat. Tetapi yang terjadi malah peradangan.Kulit saya jadi merah dan Akhirnya dokter menyarankan saya untuk suntik botox saja

  13. Yogi

    Sebenarnya, saya awalnya melarang istri saya untuk menggunakan Lavite, karena saya mencintai dia apa adanya. Tapi setelah 2 bulan penggunaan, dia terlihat lebih muda lagi dan cantik. SAYA JATUH CINTA DENGAN DIRINYA YANG BARU! Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, tetapi perasaan saya untuknya seperti warna-warni baru dan bergelora lagi. Saya bahkan tidak berekspektasi akan menjadi seperti ini. Sekarang saya sangat senang, walaupun dulu saya sempat melarang dia menggunakan Lavite. Terima kasih untuk kehidupan baru dan perasaan baru!

  14. Yuni Santika

    Sudah pernah beli di e-commerce dan situs lainnya! Akhirnya saya mengalami iritasi di wajah saya! Untuk saya segera beli di situs resmi pabrikan sehingga belum terlambat untuk menghilangkan noda hitam di kulit!

  15. Karenina Karina

    Izinkan saya memberi tahu Anda tentang pengalaman saya saat ke klinik kecantikan. Saya wanita berusia 40 tahun, saya rutin berolahraga di gym setiap hari. Saya juga mengatur pola makan dan melakukan aktivitas seperti kebanyakan orang. Namun tetap saja ada kerutan di bawah mata kulot kendur. Saya pun akhirnya pergi ke klinik kecantikan. Dokter menyarankan saya untuk segera tanam benang dan suntik botox. Saya tidak mau karena itu berbahaya. Saya ingat dulu teman saya pernah memberitahukan saya untuk pakai krim anti aging dari Lavite. Saya membelinya dan perlahan kulit saya lebih sehat dan kerutan menghilang. Selain itu, suami saya juga memuji kecantikan saya lagi. Saya bersyukur saya tidak perlu operasi dan semua bisa kembali dengan normal.

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.